COMMON GROUND RASA THE GOODS DEPT

IMG_3782“Clutch – Common Ground Collective, Australia”

 Setelah cape muter-muter sekitaran Freo, akhirnya nemu salah satu toko yang kayaknya gaul banget. Bentukan buildingnya juga lucu ala-ala gitu I dont even know how to describe it, letaknya persis sebrangnya cafe BREAKS yang pernah gue ceritain di blog sebelumnya.

Taraaaaa pas masuk Common Ground Collective ini langsung di sambut sama harumnya croissant hangat yummm, mini cafe terpampang langsung pas kita masuk toko ini. Sesuai dengan namanya bener-bener mini cuma ada beberapa table indoor dan dua table di outdoor. Gak ada sekat antara mini cafe dan store-nya. Baru masuk hawa kegaulan udah semerbak banget persis kaya The Goods Dept-nya Indonesia. Mostly tenant yang nitipin barang disini adalah lokal brands, sempet sotoy nanya apakah clothing line gue bisa juga masuk sini eternyata gak bisa hehe karena memang buat lokal brands aja. Beklaaahhh, barang-barang yang ada disini macem-macem mulai dari baju, aksesoris, sepatu, lukisan endeblah endeblah endeblah pokoknya barang kegaulan yang biasa buat makanan instagram ada semualah disini.

Harga barang-baranya bisa dibilang relatif mahal, mahal untuk ukuran gue sih hehe. Tapi layaklah untuk di kunjungi karena kekiniian banget nih toko. Sebagai anak gaul yang suka kasih makan instagramnya end-up lah gue dengan beli satu clutch yang amat sangat lucu!! Harganya masih manusiawi, hari pertama dateng harganya 50 AUD alias IDR 500k-an masih mikir-mikir tuh secara hidup di Perth masih panjang. Ternyataa sampe rumah kebawa mimpi, okelah besoknya harus gue ekseskusi. Balik lagi ke Common Ground Collective ke-esokan harinya dan sodara-sodara itu clutch masih ngejogrog disana dan diskon pulak jadi harganya 30 AUD gak pake napas dan ngedip langsunglah gw peluk erat-erat itu clutch dan lari ke kasir untuk ekseskusi (coba bayangin adegan ini slow motion) hehe.